5 Tips Memilih Popok yang Tidak Mudah Bocor

Tips Memilih Popok yang Tidak Mudah Bocor

Popok sekali pakai menjadi pilihan praktis untuk digunakan tanpa perlu kerepotan. Anda tinggal menggantinya saat sudah penuh atau sesuai jam pemakaian popok agar anak tidak mengalami iritasi. Anda bisa mencari toko jual Merries untuk mendapatkan popok yang tidak mudah bocor sebagai pilihan. Berikut tips memilih popok yang tidak mudah bocor saat digunakan. 

1. Penyerapan yang Baik

Semua popok tentunya memberikan tawaran daya serap yang baik, Anda bisa memilih popok yang tepat dengan melakukan survei mana popok terbaik. Solusi yang tepat untuk mendapatkan informasi tentang daya serap popok dengan melihat dari review yang sudah menggunakannya. 

Anda tidak perlu ragu memilih Merries sebagai pilihan popok dengan penyerapan terbaik karena dibuat dengan menggunakan lapisan inti dari AGM (absorbent gelling material) atau superabsorbent. Fungsi dari lapisan ini bisa memisahkan cairan urine dari feses agar tidak membuat anak mengalami ruam saat memakai popoknya. 

2. Perhatikan Berat Badan

Popok yang bocor bisa disebabkan karena ukurannya sudah tidak cocok lagi. Setiap ukuran memiliki batas maksimum berat badan anak yang cocok untuk menggunakannya. Penting untuk Anda memperhatikan berat badan anak saat menentukan ukuran yang akan digunakan agar tidak mengalami kebocoran dan mendapatkan kenyamanan. 

3. Bahan Berpori

Sebelum Anda mencari toko jual Merries perlu untuk memilih popok dengan bahan yang berpori. Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) mengatakan memilih popok yang berpori lebih aman untuk anak dan nyaman di kulit yang sensitif. Popok dengan bahan berpori bisa dilihat dari tekstur permukaannya. Bahan berpori tentunya daya serap yang bagus sehingga tidak mudah bocor. 

4. Indikator Penanda Pipis

Popok yang tidak mudah bocor bisa didapatkan dari popok yang memiliki indikator penanda pipis karena bisa memberitahu kalau popok harus diganti. Merries memiliki indikator ini dan sangat peka untuk mendeteksi kalau popok sudah lembap dan basah. 

Warna indikator akan berubah dari kuning menjadi biru yang disebabkan bagian popok sudah menyerap pipis dan sudah penuh. Jika pun Anda ingin mengganti popok sebelum melihat indikator dapat dilakukan setiap 4 jam sekali.

5. Desain Ideal

Tips selanjutnya memilih popok yang tidak bocor dengan melihat dari desainnya. Popok yang terbaik dibuat dengan desain yang cairan popok bisa menyebar dan tidak terkumpul di satu bagian titik saja. Anak pun akan merasa nyaman saat menggunakannya karena bagian karet di selangkangannya tidak berbekas dan tetap bisa membuat anak-anak bergerak dengan aktif. 

Popok yang tidak mudah bocor dari Merries bisa Anda beli di toko online perlengkapan bayi yang super lengkap di orami.co.id. Pembelian barang kebutuhan bayi bisa dilakukan kapan saja dibutuhkan. Anda bisa memilih transaksi pembayaran sesuai ketersediaan dana.

Tidak ada komentar untuk "5 Tips Memilih Popok yang Tidak Mudah Bocor"